BERITA PERUSAHAAN
Thursday, 01 April 2021
Indra Karya Raih Penghargaan Kategori Community Based Development Pada Ajang PR Indonesia Awards 2021

Jakarta (31/3) - PT Indra Karya (Persero) meraih Silver Winner pada kategori Program Corporate Social Responsibility (CSR) dengan sub kategori Community Based Development di ajang PR Indonesia Awards (PRIA) 2021 yang diselenggarakan oleh PR Indonesia Group. Penyerahan penghargaan dilakukan secara virtual oleh Founder dan CEO PR Indonesia, Asmono Wikan kepada Sekretaris Perusahaan PT Indra Karya (Persero), Okky Suryono dan disiarkan secara langsung oleh PR Indonesia melalui Youtube Channel PR Indonesia Magazine pada Rabu (31/3).  

Raihan penghargaan ini sangat disambut baik oleh Sekretaris Perusahaan PT Indra Karya (Persero), Okky Suryono. Okky mengatakan, ini merupakan kali pertama Indra Karya mengikuti Ajang Anugerah PR Indonesia Awards dan langsung menyabet penghargaan untuk sub kategori Community Based Development dengan nama program Penuhi SDGs No. 6 melalui Smart Water System. Diharap, capaian ini bisa dipertahankan, bahkan untuk kategori lainnya bisa diikuti. Selain itu, Okky juga berharap kinerja karyawan bisa ditingkatkan.

"Alhamdulillah, penghargaan ini tentunya kami persembahkan untuk seluruh Insan Indra Karya. Penghargaan yang berhasil kami raih menjadi wujud apresiasi dari pihak eksternal terhadap program yang kami miliki sekaligus menjadi pemacu untuk tetap berinovasi dalam program-program kami lainnya dan saya harap hal baik ini dapat terus dipertahankan pada tahun-tahun mendatang," ungkap Okky.

Okky juga mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan The 6th PR Indonesia Awards (PRIA) 2021. Menurutnya, meskipun di tengah pandemi Covid-19 saat ini, penyelenggara tetap konsisten untuk mewujudkan komitmen PR Indonesia sebagai barometer dunia komunikasi khususnya bagi Kehumasan di Indonesia melalui penilaian kinerja Komunikasi/Kehumasan di Indonesia pada segala sektor di berbagai kategori penghargaan.

"Terlebih, PR Indonesia telah berkolaborasi bersama para pakar, guru dan tokoh yang tentunya sangat kompeten di Bidang Komunikasi untuk menilai secara komprehensif kepada seluruh peserta kompetisi. Sehingga menjadi pemenang dalam ajang PRIA ini adalah hal yang sangat membanggakan bagi kami," ujar Okky.

Sebagai informasi, Ajang PR Indonesia Awards (PRIA) merupakan ajang tahunan terbesar yang diselenggarakan oleh PR Indonesia yang juga bekerja sama dengan perusahaan media monitoring. PR Indonesia Awards (PRIA) adalah bentuk komitmen dari PR Indonesia dalam mengapresiasi kinerja yang telah dilakukan oleh Humas atau Public Relations baik dari korporasi, kementerian, lembaga, dan pemerintah daerah di seluruh Indonesia. Ajang ini baik untuk diikuti agar dapat mencerminkan bagaimana pencapaian tertinggi kinerja komunikasi \mulai dari Korporasi, Kementerian, Lembaga, dan Pemerintah Daerah serta Praktisi Komunikasi.  Ajang penghargaan tahunan sejak 2016 ini mempertandingkan beberapa kategori yaitu, seperti Owned Media, Kanal Digital, Program PR, Program CSR, Penanganan Krisis, Manual (pedoman) Tata Kelola Kehumasan, Departemen PR, Laporan Tahunan, Brand Visual Identity, hingga Terpopuler di Media, dan pada tahun ini telah diikuti oleh 599 peserta.

Proses penjurian dilakukan oleh para professional diantaranya, para pakar PR, akademisi, professional dan praktisi di berbagai bidang seperti Maria Wongsonagoro (PR INDONESIA Gurus), Magdalena Wenas (PR INDONESIA Gurus), Suharjo Nugroho (Ketua Asosiasi Perusahaan Public Relations Indonesia), Emilia Bassar (CEO CPPROCOM), Janette Pinariya (Rektor I Institut Komunikasi dan Bisnis LSPR), Firsa Nova (Managing Director Nexus PR), Ika Sastrosoebroto (Founder & CEO Prominent PR), Arya Gumilar (Founder BAYK Strategic Sustainabily), Titis Widyatmoko (Pemimpin Redaksi Brilio.net), Aqwam Fiazmi Hanifan (Produser Narasi Newsroom), Salman Bachtiar (Direktur Komunikasi International Society of Sustainability Professionals), Sam August (Pemimpin Redaksi Majalahcsr.id), Verlyana Hitipeuw (CEO & Principal Consultant Kiroyan Patners), Asmono Wikan (Founder & CEO PR INDONESIA, Sekjen Serikat Perusahaan Pers Pusat).

Dibaca 85
Visitor :
2.0K
Total
231
This Month
20
Today
PT INDRA KARYA (PERSERO) ENGINEERING, DEVELOPER AND INDUSTRY
HK Tower Lantai 9 Jl. Biru Laut X Kav.9 Cawang Jakarta 13340 Indonesia - Tlp:+6221 8192636
eppid@indrakarya.co.id