BERITA PERUSAHAAN
Friday, 23 April 2021
Indra Karya Raih Dua Penghargaan di Ajang Top CSR Awards 2021

Jakarta (22/4) – PT Indra Karya (Persero) meraih dua penghargaan yaitu kategori TOP CSR Awards on Star 4 dan TOP Leader Commitment pada ajang Top CSR Awards 2021 yang diselenggarakan oleh TopBusiness. Penghargaan diterima secara langsung oleh Direktur Utama dan Direktur PT Indra Karya (Persero) dalam acara yang digelar pada Kamis (22/4) di Dian Ballroom Hotel Raffles, Jakarta Selatan ini mengusung tema Peran Strategis CSR dalam mendukung Keberlangsungan Bisnis yang Berkelanjutan di Masa Kenormalan Baru.

Direktur Utama PT Indra Karya (Persero) Milfan Rantawi mengatakan bahwa raihan penghargaan ini membuat perusahaan terpacu untuk terus menjalankan program CSR berkelanjutan sebagai bentuk karya serta kontribusi bagi perusahaan agar semakin memberikan dampak positif baik secara profit maupun eksistensi sebagai wujud BUMN untuk Indonesia.

 “Alhamdulillah kami mendapatkan penghargaan di 2 kategori pada ajang TOP CSR Awards ini, penghargaan ini kami dedikasikan bagi seluruh insan Indra Karya. Raihan penghargaan ini menjadikan kami untuk semakin terpacu dalam menjalankan program CSR berkelanjutan sebagai bentuk karya serta kontribusi bagi perusahaan agar semakin memberikan dampak positif BUMN secara profit maupun eksistensi sebagai wujud BUMN untuk Indonesia,” jelasnya.

Raihan penghargaan ini juga disambut baik oleh Sekretaris Perusahaan PT Indra Karya (Persero), Okky Suryono menyatakan bahwa meraih penghargaan TOP CSR Awards ini merupakan sebuah apresiasi atas keberhasilan PT Indra Karya (Persero) dalam menjalankan fungsi perusahaan melalui program CSR. Acara ini tentunya baik untuk diikuti agar dapat terus mengevaluasi dan memunculkan inovasi-inovasi baru khususnya pada bidang Corporate Social Responsibility atau CSR.

“Meraih penghargaan TOP CSR Awards ini merupakan sebuah apresiasi atas keberhasilan PT Indra Karya (Persero) dalam menjalankan fungsi perusahaan melalui program CSR. Kami berterima kasih kepada penyelenggara dan segenap dewan juri yang telah mempercayai Indra Karya sebagai salah satu penerima penghargaan. Dari penghargaan ini, dapat menjadi sarana pembelajaran untuk terus meningkatkan kualitas CSR dalam mendukung bisnis perusahaan yang berkelanjutan,” ujar Okky.

Penghargaan TOP CSR Awards on Star 4 dinilai berdasarkan kriteria, keselarasan CSR dengan strategi bisnis & penerapan CSV (Creating Shared Value), program CSR unggulan di masa pandemi Covid-19, tingkat adopsi CSR terhadap ISO 26000 social responsibility serta kebijakan dan sistem tata kelola CSR. Penghargaan TOP Leader on CSR Commitment 2021 diraih oleh Direktur Utama PT Indra Karya (Persero) Milfan Rantawi yang dinilai memiliki komitmen tinggi dalam mendukung kelengkapan sistem, tata kelola, dan kebehasilan implementasi CSR di perusahaan. Sistem kebijakan, tata kelola, dan keberhasilan CSR di perusahaan, akan sulit dijalankan secara efektif, jika Top Business Leader nya tidak memiliki komitmen yang tinggi terhadap CSR.

Dibaca 172
Visitor :
2.7K
Total
460
This Month
11
Today
PT INDRA KARYA (PERSERO) ENGINEERING, DEVELOPER AND INDUSTRY
HK Tower Lantai 9 Jl. Biru Laut X Kav.9 Cawang Jakarta 13340 Indonesia - Tlp:+6221 8192636
eppid@indrakarya.co.id